Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ralf Fahrmann Resmi Perpanjang Kontrak

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 07:32 WIB
Ralf Fahrmann, lebih lama membela Schalke.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Ralf Fahrmann, lebih lama membela Schalke.

Schalke berhasil memperpanjang kontrak Ralf Fahrmann selama lima tahun. Penjaga gawang berusia 27 tahun itu telah setuju untuk merumput di Veltins Arena hingga 2020.

"Harapan terbesar saya adalah bermain di level tertinggi bersama Schalke selama bertahun-tahun. Perkembangan secara positif yang kami alami di semua level dalam beberapa bulan terakhir, membuat saya optimistis," kara Fahrmann seperti dilansir ESPN.

Farhmann merupakan jebolan akademi sepak bola Schalke. Ia menjadi pilihan utama sebagai palan pintu terakhir The Royal Blues setelah Manuel Neuer hijrah ke Bayern Muenchen.

Total, Fahrmann sudah melakoni 89 penampilan bersama skuat utama Schalke.Musim lalu, ia tampil dalam 29 laga bersama Schalke.

Fahrmann sudah beberapa kali membela tim nasional Jerman di level junior. Namun ia belum mendapat kesempatan untuk merumput bersama skuat senior Jerman.

"Kontrak baru ini diberikan untuk menghormati penampilan luar biasanya secara permanen di level tertinggi. Saya sangat puas melihat sosok yang telah menjadi bagian dari identitas klub, memutuskan untuk berkomitmen kepada klub," ujar Direktur Olah Raga Schalke, Horst Heldt.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X