Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Begitu Serius Memantau Perkembangan Putranya

By Indra Citra Sena - Minggu, 8 November 2015 | 06:10 WIB
Francesco Totti, kerap memberikan arahan kepada putranya, Cristian, dalam hal teknik mengolah bola.
Pagine Romaniste
Francesco Totti, kerap memberikan arahan kepada putranya, Cristian, dalam hal teknik mengolah bola.

Keluarga telah membentuk karakter Totti. Semasa beranjak dewasa, ia mendapatkan pengawasan ketat dari orang tua, terutama ibundanya, Fiorella, dalam mengembangkan diri dan merintis karier profesional di lapangan hijau.

Hal tersebut membuat Totti melakukan tindakan serupa kepada putranya, Cristian (10 tahun), yang kini tengah menimba ilmu di akademi sepak bola Roma. Di waktu senggang, dia selalu menyempatkan datang menyaksikan pertandingan sang anak bersama istri, Ilary Blasi, dan putrinya, Chanel (8).

Tak hanya itu, Totti juga kerap memberikan materi latihan khusus  berupa teknik melakukan tembakan jarak jauh. Setelah cukup lama memantau perkembangan Cristian, dia menganggap kualitas putranya lebih baik ketimbang dirinya.

"Cristian lebih kuat dari saya saat seumur dengannya, tapi dia harus berjuang sendiri. Dia mempunyai beban yang besar di pundaknya,” kata Totti sebagaimana dilansir Goal.

(La Gazzetta dello Sport)


Francesco Totti memberikan materi latihan khusus kepada putra semata wayangnya, Cristian.

Pembekalan teknik bukan satu-satunya bentuk dukungan Totti kepada Cristian. Dia juga turut menyuntikan motivasi melalui perkenalan dengan Lionel Messi saat Roma menjamu Barcelona di matchday pembuka Liga Champion 2015/16, 18 September.

Beberapa saat setelah laga berakhir, Totti langsung mencegat dan meminta Messi berkenalan dan berfoto bareng Cristian. Momen itu tentu sangat berkesan bagi putranya yang dikabarkan begitu mengidolakan megabintang Barcelona tersebut.

Yah, Totti pun pasti menginginkan Cristian kelak bisa mengekor kesuksesannya dan Messi di lapangan hijau.

Sempat Hampir Tergoda Kembali Memperkuat Timnas Italia<<<


Editor :
Sumber : Tabloid BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X