Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ina Toennes, Kekasih Bintang Sepak Bola Bundesliga

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 23:06 WIB
Ina Toennes, pacar Dennis Aogo.
Google
Ina Toennes, pacar Dennis Aogo.

Beberapa tahun terakhir, hati bek kiri Schalke, Dennis Aogo (28), tertambat kepada cewek cantik bernama Ina Toennes (26).

Wanita asal Jerman kelahiran Berlin ini cukup aktif di media sosial Instagram. Ina rutin mengunggah foto aktivitasnya. Tidak jarang, cewek berambut pirang itu memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Di Instagram, Ina menulis dirinya pada bagian profil sebagai seorang ahli kecantikan. Ia juga seorang penata rambut dan make-up artis.

Melalui media sosial tersebut, dapat dilihat Ina seorang yang peduli terhadap fesyen. Gaya berbusana cewek yang fasih berbahasa Inggris itu bahkan kerap dibahas di media-media fesyen Jerman.

Ina diketahui akrab dengan para pasangan pesepak bola Jerman. Ann-Kathrin Brommel, model sekaligus kekasih gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetxe, merupakan sahabat Ina.

Meski terkesan glamor, Ina dan Aogo menjalin asmara layaknya pasangan pada umumnya. Keduanya sering memamerkan foto tengah menonton di bioskop.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X