Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Anderson Tak Akan Tinggalkan Lazio

By Wieta Rachmatia - Jumat, 30 Oktober 2015 | 07:33 WIB
Felipe Anderson, tak pernah setuju untuk hijrah ke klub lain.
Paolo Bruno/GettyImages
Felipe Anderson, tak pernah setuju untuk hijrah ke klub lain.

Felipe Anderson jadi rebutan klub-klub elite Eropa. Winger yang saat ini memperkuat Lazio tersebut dikabarkan menjadi bidikan Manchester United, Bayern Muenchen, dan Paris Saint Germain.

Bahkan rumornya, Anderson sudah setuju untuk meninggalkan Lazio dalam waktu dekat. Namun isu tersebut langsung dibantah Base Soccer selaku perwakilan Anderson.

"Bertolak belakang dengan laporan yang beredar akhir-akhir ini, Felipe Anderson tidak pernah menyetujui perjanjian untuk meninggalkan Lazio dan bergabung dengan klub lain. Felipe merasa baik-baik saja di Lazio, dan hanya fokus untuk melakukan yang terbaik bagi tim," jelas juru bicara Base Soccer seperti dilansir Football Italia.

Anderson memulai karier profesionalnya bersama Santos. Ia membela klub tersebut mulai 2010 hingga 2013.

Pada 2013, pesepak bola asal Brasil berusia 22 tahun itu hijrah ke Eropa dan bergabung dengan Lazio. Hingga kini, Anderson sudah melakoni 72 laga dan mencetak 17 gol bagi Lazio.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X