Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli vs Fiorentina: Insigne Siap Lawan Si Ungu

By Suryo Wahono - Jumat, 16 Oktober 2015 | 21:12 WIB
Lorenzo Insigne, berharap membenamkan Fiorentina di Sao Paulo.
Getty Images
Lorenzo Insigne, berharap membenamkan Fiorentina di Sao Paulo.

Penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic, yakin laga antara La Viola (Si Ungu) dengan tuan rumah Napoli di Stadion Sao Paulo, Minggu (18/10), bakal menjadi duel sengit.

Fiorentina ingin meraih poin guna melanggengkan posisi mereka sebagai pemimpin klasemen sementara Serie A 2015/16, sedangkan skuat Partenopei ingin merebut kemenangan ketiga secara beruntun usai menjungkalkan Juventus dan AC Milan di dua laga terakhir.

“Laga di San Paolo akan menjadi pertandingan yang bagus,” tutur Kalinic seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Napoli memiliki beberapa pemain yang menakjubkan seperti Gonzalo Higuain, tapi kami datang dengan kepercayaan diri sebagai pemuncak klasemen. Kami mampu bermain sangat baik di San Siro saat mengalahkan Internazionale,” tutur Kalinic.

Dalam partai melawan Fiorentina, kubu Napoli patut senang karena penyerang andalan mereka, Lorenzo Insigne, dapat tampil setelah mengalami cedera. Insigne cedera saat membela Italia di ajang kualifi kasi Euro 2016.

Insigne tampil apik saat membenamkan AC Milan 4-0 di San Siro beberapa pekan lalu. Ia bikin dua gol. Ia menjadi sorotan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, sehingga diikutsertakan dalam laga melawan Azerbaijan dan Norwegia.

Namun, dalam sesi latihan, Insigne mendapati cedera pada kakinya. Selang beberapa hari, tim medis Napoli merilis bahwa Insigne dapat kembali bergabung dengan skuat asuhan Maurozio Sarri saat bentrok dengan La Viola.

“Insigne pergi membela timnas Italia dengan kondisi kelelahan usai melawan Milan. Dia pun cedera dan dianjurkan untuk istirahat,” kata Antonio Ottaiano, perwakilan dari Napoli.

“Saat ini dia sudah kembali dan siap bermain melawan Fiorentina,” ucap Ottaiano lagi. (jos)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 16 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X