Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ingin Berikan Hiburan bagi Bobotoh

By Firzie A. Idris - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 08:45 WIB
Suasana Konpers Persib-Malaysia Selection
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Suasana Konpers Persib-Malaysia Selection

Meski dipersiapkan seadanya, Persib tetap akan tampil habis-habisan untuk menghibur bobotoh dalam laga eksibisi melawan Malaysia All Stars di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015).

Asisten pelatih Persib ,Herie Setiawan, mengakui antusisme bobotoh untuk mendukung Maung Bandung di final Piala Presiden sangat luar biasa walau banyak yang tak bisa hadir di GBK.

"Eksibisi ini untuk mengobati kekecewan bobotoh yang tidak bisa ke Senayan. Bukan hanya menghibur, kami juga bertekad memenangi laga ini," kata Heri di konferensi pers jelang laga bertajuk Duel Juara itu di Bandung, Jumat (23/10/2015).

Ia menegaskan Persib akan menurunkan kekuatan penuh. Hanya Vladimir Vujovic yang absen. "Kami memang buta kekuatan Malaysia. Namun, kami percaya kemampuan dan soliditas Persib merupakan modal penting untuk meraih kemenangan," tuturnya.

Sementara itu pelatih Malaysia All Stars, Nick Sham Bin Abdullah, mengaku datang ke Kota Kembang untuk menjalani laga persahabatan sekaligus persiapan menghadapi Piala Raja.

"Meski tanpa sepuluh pemain utama yang sedang bertanding di Liga Malaysia , saya berharap  bisa memberikan tontonan menarik," ucap Nick.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X