Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Suarez Minta Kliennya Dijual pada Januari

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Oktober 2015 | 22:09 WIB
Mario Suarez (kiri)
Mike Hewitt/Getty Images
Mario Suarez (kiri)

Mario Suarez baru saja didatangkan Fiorentina dari Atletico Madrid pada awal 2015-16. Akan tetapi, agen pemain asal Spanyol itu berharap kliennya tersebut segera dijual La Viola pada jendela transfer Januari 2016.

Seperti dikabarkan oleh FirenzeViola.it, hal ini dikarenakan jumlah kesempatan bermain yang dimiliki Mario Suarez di Fiorentina tidak sesuai dengan harapan. Pada awal 2015-16, pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil empat kali dengan total 227 menit bertanding.

Suarez memilih hengkang karena kesulitan bersaing dengan gelandang milik Atletico lainnya. Walaupun dalam setiap musimnya di Vicente Calderon, pemain kelahiran 24 Februari 1987 itu mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain, yaitu lebih dari 20 pertandingan per musim.

Walaupun berstatus sebagai pemain baru dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Suarez dikabarkan tidak senang dengan kondisi di Fiorentina. Terlebih tujuannya pergi meninggalkan Atletico adalah untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi dari sebelumnya.

FirenzeViola.it juga mengabarkan bahwa kondisi ini membuat agen Suarez, Manuel Garcia Quillon, berharap kliennya bisa mendapatkan klub baru pada jendela transfer Januari 2016. Beberapa klub juga dikabarkan telah menunjukan ketertarikannya kepada pemain asli binaan Los Colchoneros itu seperti Sevilla dan Liverpool.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Firenze Viola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X