Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iturbe Liburan ke Paris Bareng Miss Paraguay

By Suryo Wahono - Kamis, 15 Oktober 2015 | 19:30 WIB
Juan Iturbe dan Guadalupe Gonzalez, berlibur bersama di Paris.
Instagram
Juan Iturbe dan Guadalupe Gonzalez, berlibur bersama di Paris.

Pada libur kompetisi di liga-liga Eropa akibat laga internasional, para pemain yang tak dipanggil ke timnas punya peluang buat beristirahat.

Kondisi itu dimanfaatkan oleh penyerang AS Roma, Juan Iturbe (22). Pria Argentina itu menyempatkan diri ke Paris, Prancis, bersama pujaan hatinya, Guadalupe Gonzalez (23), pada akhir pekan kemarin.

Pasangan ini ketahuan mulai berhubungan dekat sejak April 2015. Guadalope lahir di Argentina, namun besar di Paraguay. Cewek penggemar tenis dan jago bermain gitar itu merupakan perwakilan Paraguay di ajang Miss Universe 2013. Ia tampak sangat mencintai Iturbe.

Buktinya, model yang bercita-cita memiliki usaha dalam bidang properti itu rela meninggalkan pekerjaan di Paraguay buat pindah ke Roma, Italia, agar lebih dekat dengan sang kekasih. (gun)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 15 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X