Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Liverpool Ini Absen hingga Akhir Musim 2015-16

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Oktober 2015 | 18:11 WIB
Joe Gomez
Clive Mason/Getty Images
Joe Gomez

Nasib sial tengah menghampiri Liverpool. Bek kiri Joe Gomez yang kariernya tengah melejit, dikabarkan absen hingga akhir musim 2015-16.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, Gomez mengalami cedera pecah ligamen lutut saat memperkuat tim masional Inggris U-21 pada Selasa (12/10/2015), menghadapi Kazakhstan di City of Coventry Stadium.

Pada menit ke-80, Gomez mendapat sebuah benturan dari Abat Aimbetov. Pemain berusia 18 tahun itu langsung mendapat perawatan dan digantikan oleh Dominic Iorfa.

Tim medis Inggris U-21 awalnya memperkirakan bahwa cedera itu tidak terlalu parah. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera mantan pemain Charton Athletic itu ternyata sangat parah dan diperkirakan baru akan pulih pada sembilan bulan kedepan.

Cedera Gomez ini mengganggu persiapan Manajer Juergen Klopp untuk menghadapi laga perdananya menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (17/10/2015). Alberto Moreno kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama manajer asal Jerman itu.

Sejak bergabung dari Charlton awal Juli 2015, Gomez telah tampil di lima pertandingan Premier League dan dua di Liga Europa. Penampilan serta fleksibilitasnya dalam bermain sempat mendapat banyak pujian dan sempat dianggap sebagai pembelian paling berhasil pada jendela transfer awal musim 2015-16.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X