Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersiap Ikut PJS, Persija Cari Pelatih dan Pemain

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus.
Dok BOLA
Presiden Persija, Ferry Paulus.

Kesiapan Persija Jakarta untuk mengikuti turnamen Piala jenderal Sudirman mulai menemui titik terang. Kabarnya, kubu ibu kota ini sudah mulai berburu pemain dan pelatih untuk mengikuti turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment serta Panglima TNI tersebut.

Sejak tersingkirnya Persija dari Piala Presiden, Macan Kemayoran ditinggal para pemain dan pelatih. Bahkan, pelatih kepala Persija, Rahmad Darmawan, sudah menyatakan tidak akan menangani Persja dan lebih memilih berkarier di Malaysia.

Dihubungi oleh JUARA.net, Presiden Persija, Ferry Paulus, menyatakan secara singkat bahwa mereka akan segera membentuk tim dalam waku dekat. "Segera kami bikin, lihat saja rilis di situs resmi kami," tutur Ferry.

Tak berapa lama, keputusan Persija pun dipublikasikan melalui sosial media dan laman resmi klub.

“Ada beberapa pilihan pelatih yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija. Kita lihat saja, dalam minggu ini kami harus memutuskannya," tulis pernyataan resmi Macan Kemayoran.

Skuat Persija masih akan diperkuat wajah lama, seperti Ismed Sofyan ataupun Ramdani Lestaluhu. Selain, itu Persija juga akan mencari pemain dari klub LSI yang tidak mengambil bagian dalam turnamen tersebut.

Sebagai persiapan, Persija akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta minggu depan hingga menjelang bergulirnya Piala Jendral Sudirman, 14 November mendatang.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Juara.net, Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X