Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Niang: Milan Masih Bisa Masuk Tiga Besar

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 15 Oktober 2015 | 13:57 WIB
Pemain AC Milan, M'baye Niang, tampil pada laga International Champions Cup 2015 di  Shenzhen, China, 25 Juli 2015.
Zhong Zhi/Getty Images
Pemain AC Milan, M'baye Niang, tampil pada laga International Champions Cup 2015 di Shenzhen, China, 25 Juli 2015.

Penyerang AC Milan asal Prancis, Mbaye Niang, merasa yakin jika klubnya masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini di posisi tiga besar klasemen Serie A, meskipun Rossoneri mendulang hasil buruk pada beberapa laga terakhir.

"Kami masih yakin bisa mengakhiri di posisi tiga besar karena baru menjalani beberapa pertandingan dan kami akan bersatu. Saya percaya itu," ujar Niang, Kamis (15/10/2015).

Dalam kesempatan itu, Niang juga memuji sosok pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Niang meyakini bahwa timnya akan meraih prestasi di bawah kepemimpinan Mihajlovic.

"Sebelum dia datang ke AC Milan, semua orang tahu Mihajlovic karena dia menjalani musim yang bagus di Sampdoria. Dia adalah pelatih yang hebat dan Anda akan melihat kami meraih hasil yang bagus bersamanya," kata pemain berusia 20 tahun tersebut.

AC Milan memang mengawali musim ini dengan catatan yang kurang memuaskan. Dari tujuh laga Serie A, Rossoneri hanya mampu mendulang sembilan poin, dengan rincian tiga kemenangan dan empat kekalahan.

Pekan ini, AC Milan akan meladeni perlawanan tuan rumah Torino di Stadion Olimpico Turin, pada Sabtu (17/10/2015) waktu setempat. 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X