Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jafri Sastra Kembali Arsiteki Mitra Kukar?

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Jafri Sastra saat sesi latihan Mitra Kukar di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, sebelum memperebutkan posisi tiga dan empat melawan Arema Cronus di ajang Piala Presiden 2015.
Fajar Muhammad Jufri
Jafri Sastra saat sesi latihan Mitra Kukar di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, sebelum memperebutkan posisi tiga dan empat melawan Arema Cronus di ajang Piala Presiden 2015.

Sepak terjang Mitra Kukar di Piala Presiden 2015 tak lepas dari racikan tim serta strategi sang pelatih kepala, Jafri Sastra. Tim berjuluk Naga Mekes itu sukses meraih peringkat empat, setelah takluk oleh Arema Cronus 0-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, (17/10/2015). Mitra kukar dipastikan akan kembali menggunakan jasa Jafri Sastra sebagai pelatih kepala di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Manajemen menilai tim pelatih berhasil melampaui target awal kala tampil di Piala Presiden. Sebelumnya, mereka hanya menargetkan untuk masuk perempat final pada tunramen besutan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan bahwa kemungkinan besar timnya akan kembali menggunakan jasa pelatih asal Sumatera Barat tersebut untuk menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman yang juga dipromotori oleh Mahaka.

“Persentasenya adalah 90 persen kami akan kembali menggunakan jasa coach Jafri Sastra sebagai pelatih kepala. Hal itu karena status beliau yang tidak sedang terikat dengan klub manapun,” kata Suwanto kepada JUARA.net.

Sementara itu, Jafri Sastra melalui pesan singkat mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh pihak manajemen Mitra Kukar dan telah mengadakan meeting untuk menyiapkan tim menjelang Piala Jenderal Sudirman.

Seusai kompetisi Piala Presiden 2015, Jafri memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Sumatera Barat.


Editor : Fajar Muhammad Jufri
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X