Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina vs Roma: Bentrokan Air dan Api

By Minggu, 25 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Fiorentina, bakal mendapatkan ujian serius dari Roma.
Getty Images
Fiorentina, bakal mendapatkan ujian serius dari Roma.

Tensi laga Fiorentina vs Roma, Minggu (25/10), bakal kian tinggi menilik posisi kedua tim yang beriringan di peringkat satu dan dua klasemen Serie A 2015/16.

Fiorentina dan Roma hanya dipisahkan jarak satu poin. Keduanya ibarat air dan api yang selalu berlawanan. La Viola punya rapor pertahanan bagus sementara sang tamu terkenal karena produktivitas mereka.

Status Fiorentina (enam gol kebobolan) sebagai salah satu pemilik lini defensif terbaik Serie A akan mendapat ujian serius dari Roma, tim paling subur di liga dengan koleksi 20 gol. Tak hanya soal kelebihan, Fiorentina dan Roma juga bertolak belakang terkait kelemahan mereka.

Roma punya masalah serius di sektor belakang sementara personel ofensif Fiorentina cenderung kurang ganas. Laga di pentas Eropa mendeskripisikan problem tersebut. Roma gagal menang atas Leverkusen di Liga Champion akibat kemasukan gol di menit-menit akhir laga.

Di lain sisi, Fiorentina kalah dari Lech Poznan 1-2 di Liga Europa karena tak efektif dalam menuntaskan peluang.

“Saat Anda kebobolan dari tembakan tepat sasaran pertama lawan, sementara di sisi lain tim membuat 19 upaya, hal itu berarti sial. Kami mencoba tak mengulang kesalahan serupa di laga berikut,” kata bek Fiorentina yang musim lalu berkostum Roma, Davide Astori, di Tuttomercatoweb.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X