Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah Bersiap Menuju 'Neraka'

By Firzie A. Idris - Minggu, 25 Oktober 2015 | 07:15 WIB
Mohamed Salah, dicap sebagai pengkhianat oleh fan Fiorentina.
Getty Images
Mohamed Salah, dicap sebagai pengkhianat oleh fan Fiorentina.

Kontroversi transfer Mohamed Salah membuat Fiorentina dan Roma sudah saling bentrok sekalipun Serie A 2015/16 belum bergulir.

“Jika Salah terkena skorsing karena masalah dengan Fiorentina, saya akan berjualan kebab di sekitar Firenze untuk satu hari penuh.”

Kalimat bernada menantang itu diucapkan oleh Ramy Abbas, yang tak lain adalah agen Salah, penyerang pinjaman Roma dari Chelsea. Fiorentina berang begitu Salah memutuskan Roma sebagai pelabuhan barunya di musim 2015/16.

Klub kebanggaan publik Firenze itu merasa telah dikhianati Salah dan sang agen.

CEO Fiorentina, Sandro Mencucci, mengklaim bahwa klubnya masih punya hak untuk memakai jasa Salah di 2015/16. Pada paruh kedua Serie A 2014/15, tepatnya Januari 2015, Fiorentina meminjam Salah dari Chelsea. Ia tampil brilian bersama La Viola (Si Ungu) dengan mencetak sembilan gol dalam 26 penampilan di semua ajang.

“Di Firenze, ia menemukan motivasi, ia bahkan menandatangani kontrak dalam beberapa musim, meskipun dirinya punya hak veto, tapi cuma untuk kembali ke Chelsea,” kata Mencucci di Tele Iride.

Fiorentina pun tak ragu membawa perkara transfer Salah ke FIFA.

“Kasus ini belum ditutup. Terdapat prosedur yang akan dijalankan oleh FIFA yang nantinya akan memutuskan apakah perilaku Salah benar atau tidak,” ujar Mencucci menambahkan.

Latar belakang tersebut bakal menambah kesengitan duel Fiorentina vs Roma di Artemio Franchi, Minggu (25/10). Untuk kali pertama, Salah kembali ke Firenze dengan balutan seragam Roma.

Baca Juga: FIFA Selidiki Kontroversi Transfer Mohamed Salah


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X