Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta Gol, PSM Melenggang ke Semifinal

By Abdi Satria - Kamis, 5 November 2015 | 18:36 WIB
PSM Makassar.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
PSM Makassar.

Meski tampil dengan mayoritas pemain U-21, PSM Makassar masih terlalu tangguh bagi PS Asa. Bertemu pada babak perempat final Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Kamis (5/11/2015) petang, PSM menang 3-0.

Tiga gol kemenangan PSM masing-masing dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Rasyid Rahman, dan Ridwan Tawella. Hasil ini mengantar tim berjuluk "Juku Eja" tersebut ke semifinal dan akan menghadapi tim bertabur bintang ISL, Sidrap United.

Pelatih PSM, Syafril Usman, memuji kinerja pemainnya yang semakin membaik pada setiap partai. Eks striker PSIS Semarang ini pun berharap Maldini Pali dkk tampil spartan saat menghadapi Sidrap.

"Ini kesempatan terbaik buat mereka unjuk kemampuan. Soal hasil itu urusan belakangan," jelas Syafril.

Pada pertandingan lain, Gasma Enrekang yang diperkuat Ferdinand Sinaga juga berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Persibon Bone. Gol kemenangan Gasma masing-masing dicetak Satrio Syam, Ferdinand, Osas Saha, dan Nurdin.

Pada semifinal, Gasma kembali bertemu tuan rumah Persipare Parepare. Kedua tim bertabur pemain ISL ini sudah pernah bertemu pada babak penyisihan Grup A. Saat itu, Persipare unggul tipis 1-0.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X