Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Susul Boaz, Firman, dan Konate

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 23 Oktober 2015 | 14:20 WIB
Pemain sayap Bali United, Bayu Gatra.
Yan Daulaka/JUARA.net
Pemain sayap Bali United, Bayu Gatra.

Pemain sayap Bali United, Bayu Gatra, bakal membela Sidrap United pada turnamen Piala Habibie, 28 Oktober hingga 10 November 2015. Kehadiran sejumlah pemain bintang di Sidrap United turut memengaruhi keputusan Bayu.

Bayu Gatra akan bertolak ke Makassar, Sabtu (24/10/2015), untuk mengurus kontrak bersama Sidrap. Dia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dan telah mengantongi restu dari manajemen Bali United.

"Manajemen juga meminta saya untuk berhati-hati sehingga tidak mengalami cedera," kata Bayu ketika dihubungi JUARA.net.

Dinilai Bayu, Sidrap memiliki materi cukup bagus. Mereka turut meminjam Firman Utina dan Makan Konate dari Persib Bandung. Adapun Boaz Solossa berstatus bebas transfer setelah Persipura Jayapura dibubarkan.

"Mereka memiliki Firman, Konate, dan Boaz. Kalau ketiga pemain tersebut mau bergabung, Sidrap berarti punya ambisi. Lagi pula, Piala Habibie cukup bergengsi," tutur Bayu terkait alasannya.

Setelah Piala Habibie selesai, Bayu bakal kembali ke Bali United. Pasalnya, klub asuhan Indra Sjafrie tersebut diproyeksikan mengikuti turnamen Piala Super Indonesia (ISC), yang berlangsung dari 14 November hingga 14 Januari 2015.

Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun belum mendapat kepastian terkait lanjutan kontraknya bersama Bali United. Berdasarkan kesepakatan sebelumnya, kontrak bakal berakhir pada Desember 2015.

"Saya masih menunggu dari manajemen. Kabarnya, mereka mau melakukan negosiasi ulang pekan ini. Belum tahu tanggal pastinya," kata Bayu.

Bayu berperan besar dalam kesuksesan Bali United menembus perempat final Piala Presiden.  Dia mencetak dua gol, salah satunya diciptakan dengan indah saat melawan Arema Cronus pada perempat final kedua di Stadion Dipta, 27 September 2015.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X