Secara Lisan, Persipura Sudah Oke

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 28 Oktober 2015 | 17:41 WIB
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.
Fernando Randy/Bola
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.

Persipura Jayapura kemungkinan besar akan ikut Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup 2015. Pasalnya, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut secara lisan telah menyampaikan kepada Mahaka Sports and Entertainment untuk ikut serta dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Secara lisan mereka sudah oke (ikut turnamen)," kata CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, kepada Juara.net, Rabu (28/10/2015).

Hasani menjelaskan bahwa dalam satu atau dua hari ini akan menunggu surat konfirmasi resmi dari Persipura. "Malam ini mereka akan rapat. Jadi, kami akan menunggu keputusan final," ujarnya.

Persipura merupakan salah satu dari 14 klub Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan mengikuti Piala Jenderal Sudirman. Namun, keikutsertaan mereka dalam turnamen ini sempat dipertanyakan. Sebab, Mutiara Hitam sempat menyatakan hanya akan mengikuti turnamen yang digagas PSSI. Atas dasar itu, Persipura sempat menolak mengikuti turnamen Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X