Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Bali United Tak Keder Dikepung 4 Tim Besar

By Suci Rahayu - Kamis, 5 November 2015 | 11:38 WIB
Pemain Bali United Pusam, Lerby Eliandry.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Bali United Pusam, Lerby Eliandry.

Bali United Pusam (BUP) dikepung 4 tim yang punya sejarah besar di ranah sepak bola Indonesia, yaitu Persipura Jayapura, PSM Makassar, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Kelima tim tersebut tergabung di Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung mulai 10 November.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, BUP layak was-was terhadap kekuatan empat tim tersebut. Tim besutan Indra Sjafrie ini dihuni oleh pemain-pemain muda, berbeda dengan kontestan lain yang beranggotakan para pemain berpengalaman.

Namun, para pemain muda BUP tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Mereka sudah mendapatkan pengalaman saat bertemu tim-tim besar, di antaranya Arema Cronus, pada Piala Presiden.

"Menurut saya, semakin bagus tim-tim yang dilawan Bali United, semakin banyak ilmu yang kami dapat," ucap Lerby Eliandry, salah satu pemain BUP.

Lerby cukup yakin, dengan kekuatan yang ada saat ini, tim kebanggaan Semeton Dewata tersebut akan mampu berbicara banyak pada gelaran Piala Jenderal Sudirman. "Kami cukup optimistis," imbuhnya.

Lerby berkaca pada pengalaman di ajang sebelumnya, Piala Presiden. Di turnamen tersebut, tim berjuluk "Serdadu Tridatu" ini mampu lolos ke babak 8 besar. Mereka terhenti setelah kalah dari Arema Cronus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X