Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez: Sangat Penting Bisa Menang Tanpa Messi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Oktober 2015 | 05:01 WIB
Luis Suarez (kanan)
David Ramos/Getty Images
Luis Suarez (kanan)

Luis Suarez berhasil menjadi striker Barcelona paling subur dalam enam pertandingan terakhir dan menghasilkan lima kemenangan. Hal ini dipandang sangat panting bisa dilakukan Blaugrana, karena selama itu Lionel Messi tidak hadir karena cedera.

Suarez berhasil mencetak tujuh gol, termasuk di pertandingan menghadapi Las Palmas pada pekan keenam La Liga. Laga di mana Messi mengalami cedera pada menit ke-10.

Suarez pun berhasil menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Eibar pada pekan kesembilan La Liga berkat hattrick-nya. Hal ini dipandang sangat penting bisa dilakukan oleh Blaugrana agar tidak lagi bergantung kepada Messi.

"Saya sangat senang dengan gol-gol tersebut karena hal itu telah membantu kami untuk meraih kemenangan selama Lionel Messi absen," kata Suarez dikutip dari Football Espana.

"Hal ini sangat penting karena dia adalah pemain paling penting, sehingga untuk meraih kemenangan tanpa dia sangat bagus bagi kami," ungkapnya.

Akan tetapi, gol-gol tersebut tidak dipersembahkan Suarez untuk Messi. Melainkan dua sosok paling penting di dalam hidup pemain berusia 28 tahun itu.

"Gol-gol ini saya persembahkan untuk istri dan anak saya. Mereka selalu bersama saya dan telah memberikan dukungan dalam masa-masa terburuk," sebutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X