Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Stones Sudah Pulih Saat Menjamu Man United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Oktober 2015 | 17:45 WIB
John Stones
Michael Regan/Getty Images
John Stones

Bek Everton, John Stones, dikabarkan sudah bisa kembali tampil saat menghadapi Manchester United di pekan kesembilan Premier League di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015). Hal ini merupakan kabar baik bagi lini pertahanan The Toffees yang telah kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.

Stones telah melewatkan dua pertandingan terakhir Everton karena mengalami cedera lutut. Pemain berusia 21 tahun itu juga harus melupakan dua pertandingan terakhir Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Estonia dan Lithuania.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Manajer Roberto Martinez. Meski belum 100 persen yakin, akan tetapi manajer asal Spanyol itu sangat optimistis Stones bisa kembali bermain.

"Saya pikir seharusnya dia sudah siap. Mengingat John telah menjalani sesi latihan dengan sangat baik di Finch Farm (pusat pelatihan Everton), satu-satunya masalah hanyalah bagaimana cara dia bisa memiliki level kebugaran yang cukup untuk menghadapi pertandingan tersebut," kata Martinez kepad situs resmi klub.

"Kami masih memiliki waktu tiga hari sangat sangat penting menjelang pertandingan dalam hal persiapan tim dan kami baru akan mengetahui di mana John akan berada (main atau tidak) pada Jumat," ucapnya.

"Secara medis, saat ini ia sudah pulih. Dia sudah bergabung dengan skuat dan dari sudut pandang kedokteran, saya tidak berpikir akan ada hal yang perlu dikhawatirkan," ungkap Martnez.

Selain Stones, Everton juga akan menyambut kembalinya bek kanan Seamus Coleman. Pemain berusia  27 tahun itu sudah kembali tampil setelah satu bulan absen saat membela Republik Irlandia menghadapi Polandia pada Senin (12/10/2015) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Everton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X