Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wali Kota, Manajer Persib, dan Viking Bertemu

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Oktober 2015 | 17:24 WIB
Umuh Muchtar, berbicara di depan forum pada pertemuan di Graha Persib, Rabu (14/10/2015).
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Umuh Muchtar, berbicara di depan forum pada pertemuan di Graha Persib, Rabu (14/10/2015).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menggelar pertemuan bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dan pengurus Viking Persib Club di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Bandung, Rabu (14/10/2015) sore.

Pertemuan tersebut membahas masalah teknis keberangkatan bobotoh dalam mendukung Persib di laga final turnamen Piala Presiden, 18  Oktober nanti jika digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Umuh meminta pihak Mahaka menyediakan 60.000 tiket untuk bobotoh Persib. "Mahaka bilangnya menyiapkan 20.000 tapi saya minta 60.000 tiket, saya katakan bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat, termasuk luar Jawa Barat, pasti akan datang dan mereka bisa mencapai ratusan ribu," ujar Umuh.

Persib masih menunggu kepastian dari Mahaka Sport and Entertainment terkait vanue laga final apakah di GBK atau di tempat lain. "Kami siap di manapun, termasuk di GBK. Hal terpenting adalah keamanan terjamin dan saya mohon juga Mahaka menyediakan jaminan untuk para suporter," ujar Umuh.

Sementara, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil meminta para bobotoh yang akan mendukung Maung Bandung nanti bisa menjaga diri dan bersikap sportif di manapun final digelar, baik di GBK maupun di Bali.

Bahkan, Emil, sapaan akrabnya, siap memberikan bonus Rp500 juta kepada tim Maung Bandung jika juara Piala Presiden. Bonus tersebut bukan uang dari APBD, tetapi dari mengumpulkan sumbangan para kolega.

"Insya Allah bonus untuk Persib dari hasil sumbangan kolega bisa lebih dari 500 juta," kata Emil.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X