Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo: Saya Akan Berikan Segalanya demi Juara Dunia!

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 November 2015 | 06:38 WIB
Pebalap movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bersiap menghadapi GP Australia 2015 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015).
Mirco Lazarri gp/Getty Images
Pebalap movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bersiap menghadapi GP Australia 2015 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015).

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, siap berjuang keras demi mewujudkan ambisinya menjadi juara dunia MotoGP 2015. Hal itu ia ungkapkan sebelum menjalani seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia.

Setelah melewati pertarungan ketat sepanjang 17 seri, Lorenzo duduk di posisi kedua dengan selisih tujuh poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

Namun, Posisi Lorenzo lebih diuntungkan karena Rossi mendapat penalti empat poin dan harus mengawali GP Valencia dari posisi paling belakang.

Penalti itu didapat Rossi karena kesalahan yang ia buat di San Marino (mengganggu kualifikasi Lorenzo) dan Malaysia (merebut jalur balap Marc Marquez).

"Kami tiba di valencia setelah menjalani musim yang sibuk dan menarik. Di Malaysia kami mendapat hasil bagus dan mendapat poin tambahan," ujar Lorenzo.

"Namun, saya akan melupakan segala hal yang terjadi di Malaysia dan tetap fokus menjalani balapan di Cheste (Valencia)," tutur pebalap berusia 28 tahun itu.

Selama ini, Lorenzo telah memetik dua kemenangan di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia pada MotoGP 2010 dan 2013.

"Saya berharap para fans akan mendukung kami di kandang dan ini akan menjadi balapan yang bagus. Tahun ini, saya memenangi tiga seri di Spanyol dan memenangi GP Valencia akan sangat luar biasa," ucap Lorenzo.

"Saya selalu merasakan kehangatan dari para fans dan saya yakin di Valencia kami akan menikmati pertunjukkan besar. Saya akan berikan segalanya di trek demi menjadi juara dunia!" kata Lorenzo menegaskan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

MotoGP Valencia 2015


Editor :
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X