Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcus/Kevin Incar Gelar Perdana

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 14 Oktober 2015 | 16:58 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beraksi pada babak pertama Taiwan Terbuka Grand Prix di Taipei, Rabu (14/10/2015).
PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beraksi pada babak pertama Taiwan Terbuka Grand Prix di Taipei, Rabu (14/10/2015).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berharap bisa memetik gelar pertama di turnamen Taiwan Terbuka Grand Prix 2015 yang berlangsung di Hsing Chuang Gymnasium, Taipei, 13-18 Oktober.

"Kami ingin sekali juara di sini dan meraih titel pertama kami sejak berpasangan pada Maret 2015 lalu. Semoga saja memang rezeki kami," kata Kevin yang dijumpai badmintonindonesia usai pertandingan babak pertama, Rabu (14/10/2015).

Pada pertandingan tersebut, Marcus/kevin mengalahkan Or Ching Chung/Tang Chun Man (Hong Kong) dengan skor 21-15, 21-16.

Pertandingan sempat berlangsung sengit pada awal. Marcus/Kevin tertinggal 9-11 pada interval gim pertama. Setelah kedudukan imbang 15-15, Marcus/Kevin menemukan kembali permainan terbaik mereka dan akhirnya meraih kemenangan.

"Lawan memang cukup menyulitkan di awal permainan, tetapi kami juga memang masih kurang maksimal, terutama untuk fokus dalam bermain. Inilah yang harus kami perbaiki untuk babak selanjutnya. Selain itu yang tidak kalah penting, persiapan kami sebelum bertanding juga harus maksimal," ujar Kevin.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin yang turun sebagai unggulan pertama akan bertemu pasangan ganda putra tuan rumah, Chang Ko-Chi/Chen Chung Jen.

Sayangnya, sukses Marcus/Kevin tidak diikuti pasangan muda Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian. Mereka terhenti pada babak pertama setelah menelan kekalahan 19-21, 14-21 dari Tan Wee Gian/Teo Ee Yi (Malaysia).

Indonesia masih punya wakil lainnya di nomor ini yaitu unggulan kedua Rian Agung Saputro/Berry Angriawan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : BWFBadminton.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X