Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas Gabung ke Persipare Parepare

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 22 Oktober 2015 | 18:01 WIB
Eks kapten tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, berendam di air es. Hal ini merupakan bagian dari hydroteraphy yang berguna untuk mempercepat pemulihan fisik.
JUARA.net / FERRIL DENNYS
Eks kapten tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, berendam di air es. Hal ini merupakan bagian dari hydroteraphy yang berguna untuk mempercepat pemulihan fisik.

Mantan kapten tim nasional U-19, Evan Dimas Darmono, memutuskan bergabung dengan Persipare Parepare pada turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015.

"Evan Dimas rencananya akan bergabung bersama kami pada Minggu nanti. Kami tentu mengapresiasi kesiapan pemain yang bersangkutan memperkuat Persipare di Habibie Cup 2015," kata Muh Idham Nusu selaku Manajer Persipare Parepare, seperti dikutip dari ANTARA, Kamis (22/10/2015).

Menurut Idham, Persipare memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan gelandang yang sempat memperkuat Bonek FC pada Piala Presiden 2015 tersebut.

Mengenai status Evan di Persipare, Idham mengaku sudah memberikan uang muka. Akan tetapi, Idham tidak bisa menjelaskan lebih rinci tentang kontrak lantaran bersifat pribadi.

"Pada intinya kami dan Evan Dimas sudah terjadi kesepakatan bersama. Apalagi Evan Dimas juga mengaku termotivasi untuk membantu mengangkat prestasi Laskar Madani ini," ucap Idham.

Selain Evan Dimas, Persipare juga merekrut sejumlah pemain bintang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), di antaranya Hamka Hamzah (Pusamania Borneo FC), Asri Akbar (Sriwijaya FC), Faturrahman (Sriwijaya FC), Harianto (Persik Kediri), Emile Bertrand Mbamba (Persebaya Surabaya), Risky Pellu (Mitra Kukar), dan Zulham Zamrun (Persib Bandung).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X