Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Menang, Schmeichel Angkat Bicara

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 4 November 2015 | 20:37 WIB
Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel.
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel.

Penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, memuji performa skuat asuhan Louis van Gaal saat berhasil menang 1-0 atas CSKA Moskwa di Stadion Old Trafford, Selasa (3/11/2015) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Van Gaal melakukan perubahan strategi dengan memainkan Wayne Rooney di belakang Anthony Martial. Rooney pun sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79. 

"Penampilan itu (melawan CSKA) adalah penampilan terbaik United sepanjang musim ini. Sepertinya Van Gaal telah mendengarkan kami yang menginginkan sedikit perubahan pada pola permainan," ujar Schmeichel, seperti dikutip dari Four Four Two, Rabu (4/11/2015).

Pada kesempatan itu, Schmeichel juga melayangkan pujian khusus kepada Rooney. Schmeichel menilai bahwa Rooney sudah menemukan posisi sejatinya.

"Rooney bermain sangat baik. Sepertinya dia sudah menemukan posisi sejatinya. Ia mencetak gol dari posisi penyerang, tetapi dia juga bisa bermain lebih dalam dan dapat menyuplai bola," tutur Schmeichel.

Kemenangan tersebut membawa Manchester United memuncaki klasemen Grup B Liga Champions dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan PSV Eindhoven menempati posisi kedua dengan raihan enam poin.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X