Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Telah Berusia 49 Tahun, Sheringham Kembali Didaftarkan Sebagai Pemain

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 November 2015 | 17:37 WIB
Teddy Sheringham
Pete Norton/Getty Images
Teddy Sheringham

Teddy Sheringham baru diangkat sebagai manajer Stevenage sejak Mei 2015. Namun, mantan pemain Manchester United itu juga didaftarkan sebagai pemain bersama klub yang kini berlaga di Divisi League Two itu.

Sheringham adalah mantan striker tim nasional Inggris dengan 51 caps dan koleksi 11 gol. Terakhir kali ia aktif sebagai pemain pada 2008 lalu bersama Colchester United.

Dengan melihat kebutuhan Stevenage atas tumpulnya lini serang mereka yang membuat tim terpuruk di posisi ke-20 di League Two, Sheringham didaftarkan klub sebagai pemain. Selain itu, asisten manajer Kevin Watson yang elah berusia 41 tahun juga ikut didaftarkan sebagai pemain.

Kini keduanya memiliki peluang kembali bermain sebagai pemain di pertandingan Herts Senior Cup menghadapi Welwyn Garden City. Sebuah kejuaraan

"Stevenage FC mengkonfirmasi bahwa manajer Teddy Sheringham dan asisten manajer Kevin Watson telah terdaftar sebagai pemain menjelang pertandingan Herts Senior Cup menghadapi Welwyn Garden City pada Rabu (4/11/2015)," tulis ofisial Stevenage di kutip dari Sky Sports.

"Hal ini bukan sebuah kejadian yang jarang dilakukan oleh klub untuk menjadikan anggota tim pelatih yang sebelumnya berstatus sebagai pemain untuk bermain di kompetisi ini," lanjutnya.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X