Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Medan Coret Lima Pemain

By Rabu, 4 November 2015 | 13:02 WIB
Jaya Hartono salah satu pemain yang gagal dipertahankan PSMS Medan tahun ini.
Abdi Panjaitan/BOLA/JUARA.net
Jaya Hartono salah satu pemain yang gagal dipertahankan PSMS Medan tahun ini.

Sistem seleksi berjalan yang diterapkan pelatih Suharto AD di skuat PSMS Medan terus berlangsung. Mereka kembali melakukan pencoretan pemain, yaitu yaitu Wijay, Tri Yudha Handoko, Samsul Kamal, Sapri Koto, dan Jaya Hartono.

Sebelum pencoretan dilakukan, Suharto bersama pelatih dan manajemen telah melakukan rapat evaluasi. Mereka menilai kelima pemain tersebut tidak menunjukkan peningkatan selama di PSMS.

"Performa kelima pemain ini mulai menurun dan memang kualitas mereka sendiri lah yang menentukan nasib mereka. Setiap pemain ada promosi dan degradasi. Sistem ini selalu saya buat sembari menunggu kompetisi divisi utama nanti," kata Suharto AD.

PSMS juga baru kedatangan enam pemain jebolan Tim Nasional (Timnas) U23 dan U-19.

"Nah, bagi yang promosi, ini menjadi kesempatan mereka bersaing kembali dan bertahan di PSMS Medan," uars Suharto menambahkan.

Pasca pencoretan kelima pemain ini, alhasil jumlah skuat Ayam Kinantan hanya tersisa 24 pemain.

PSMS tengah fokus menyiapkan timnya untuk menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dimulai pada 14 November. PSMS akan membawa nama PS TNI.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X