Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Julukan Baru Keylor Navas

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Oktober 2015 | 17:48 WIB
Keylor Navas
Getty Images
Keylor Navas

Kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas, punya julukan baru. Kini ia dipanggil oleh rekan-rekan setimnya dengan nama Mr Save.

Julukan tersebut disematkan kepada Navas menyusul penampilan apik sang kiper di sepanjang musim 2015-16. Sejauh ini, ia baru kebobolan tiga kali dalam 12 pertandingan yang telah dilalui Madrid.

Navas juga ikut bermain saat Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo, Sabtu (24/10/2015). Penampilan kiper asal Kosta Rika itu menuai banyak pujian meski gawangnya jebol satu kali.

"Nama itu pemberian teman-teman saya. Saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkannya," tutur Navas dilansir Marca.

"Ini semua terjadi berkat kerja keras saya selama berminggu-minggu. Rekan setim juga ikut membantu," imbuh sang penjaga gawang.

Sejatinya Navas nyaris pindah ke Manchester United pada musim panas 2015. Ia menjadi bagian paket transfer David De Gea. Namun, perpindahan urung terjadi lantaran ada kesalahan administratif.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X