Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selebrasi Gol Ramsey untuk Perempuan Ini

By Suryo Wahono - Kamis, 22 Oktober 2015 | 16:48 WIB
Colleen Ramsey sedang mengandung anak pertama.
Instagram
Colleen Ramsey sedang mengandung anak pertama.

Usai mencetak gol ketiga Arsenal ke gawang Watford (17/10), Aaron Ramsey melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam kausnya.

Ia berlari sambil menghisap jempol. Selebrasi tersebut memang didedikasikan kepada sang istri, Colleen, yang tengah mengandung anak pertama mereka. Usia kandungannya sudah mencapai 37 minggu.

“Istri saya hanya beberapa pekan lagi melahirkan. Inilah momen yang menegangkan bagi kami,” ucap Ramsey seperti dilansir The Mirror.

Pasangan tersebut memang kerap terlihat mesra dan jauh dari kabar negatif. Keduanya berasal dari Cardiff dan sudah menjalin asmara sejak remaja.

Tidak seperti kebanyakan pasangan pesepak bola, Colleen bukanlah model atau bintang film. Ia juga tak memanfaatkan ketenaran sang suami untuk mendapatkan status sebagai selebritas. (wta)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 22 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X