Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM 'Tantang' PT LI Gelar Turnamen seperti Mahaka

By Firzie A. Idris - Selasa, 27 Oktober 2015 | 17:26 WIB
Para pemain memperagakan seragam baru mereka beberapa waktu silam.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Para pemain memperagakan seragam baru mereka beberapa waktu silam.

Manajemen PSM Makassar berharap PT Liga Indonesia lebih transparan terkait hak klub pasca RUPS PT Liga Indonesia.

Hal itu diungkap , Direktur Teknik PSM, Sumirlan, yang ikut hadir pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT LI, Sabtu (24/10/2015).  Eks kapten PSM ini mengaku ia 'menantang' PT LI untuk membuat turnamen atau kompetisi seperti Piala Presiden 2015.

Sebagai pemegang saham, tentu klub lebih memilih turnamen garapan PT Liga. "Masalahnya, PT LI seperti mati suri saat ini," kata Sumirlan kepada JUARA.net, Senin (26/10).

Padahal, lanjut Sumirlan, klub butuh turnamen atau kompetisi untuk pembinaan dan pemasukan. "Di tengah kondisi seperti saat ini, datang Mahaka Sport mengundang kami untuk ikut turnamen garapan mereka plus iming-iming hadiah yang menggiurkan. Jadi, kami tidak punya pilihan lain," kata Sumirlan.

Dengan alasan itulah, manajemen tanpa pikir panjang menerima undangan Mahaka yang akan menggelar Piala Jenderal Sudirman 14 November-24 Januari. "Mahaka sudah membuktikan diri sukses menggelar Piala Presiden tanpa kendala dan membayar kewajibannya tepat waktu," tegas Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X