Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Pemain Bintang, Indra Sjafri Santai

By Yan Daulaka - Rabu, 4 November 2015 | 16:27 WIB
Sultan Samma dan Sandi Darman Sute meninggalkan BUP.
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Sultan Samma dan Sandi Darman Sute meninggalkan BUP.

Hengkangnya beberapa pemain tak membuat pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri, pusing. Jelang turnamen Piala Jederal Sudirman, Bali United ditinggalkan beberapa pemain yang pernah membela Putra Samarinda, Sultan Samma dan Sandi Darman Sute.

Keputusan kedua pemain yang sama-sama berasal dari Sulawesi ini pun diamini Indra dan manajemen tim berjuluk "Serdadu Tridatu" tersebut.

"Kalau Sultan pamitnya lewat sms, katanya sih ada kerjaan di rumahnya. Tetapi kalau Sandi, dia tidak mau dikontrak satu tahun, dia maunya dikontrak khusus untuk turnamen yang terdekat ini," kata Indra kepada JUARA.

Indra menegaskan, pada prinsipnya BUP tidak melarang atau menahan keinginan setiap pemainnya untuk keluar atau pindah ke klub lain. Indra juga mengaku tidak terganggu meski ditinggalkan beberapa pemain.

"Kami mengingatkan saja, selama tak adanya kompetisi resmi, BUP selalu membayar gaji tepat waktu yang besarnya sesuai kesepakatan. Bahkan, tak ada satu pemain pun yang ditunggak," kata mantan pelatih timnas u-19 tersebut.

"Itu artinya BUP masih sangat sehat dengan keuangannya dan tidak ikut-ikutan membubarkan diri seperti klub lain. Jadi, kalau mereka mau pindah ke klub lain yang mungkin lebih baik, kami persilahkan," ujar Indra.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X