Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Sriwijaya Lawan Berat

By Aloysius Gonsaga - Senin, 12 Oktober 2015 | 16:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Fernando Randy/Bola
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung dipastikan bakal berduel dengan Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015. Laskar Wong Kito meraih tiket final setelah menekuk Arema Cronus dengan skor 2-1 pada leg kedua semifinal di stadion Manahan Solo,Minggu (11/10/2015).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai Sriwijaya sebagai lawan tangguh yang harus diwaspadai. Pasalnya, Sriwijaya diperkuat pemain senior dan muda yang berkualitas.

"Selain memiliki banyak pemain bagus, Sriwijaya FC juga ditangani pelatih senior sarat pengalaman, Benny Dollo," kata Djanur.

Ia mengatakan tim asuhannya akan bekerja keras menghadapi Titus Bonai dan kawan-kawan. "Mereka bermain tenang dan percaya diri. Padahal Arema didukung ribuan suporter fanatiknya. Melihat penampilan Sriwijaya tersebut, mereka memang pantas lolos ke final," tuturnya.

Terlepas dari itu, Djanur mengakui sudah mempelajari permainan tim asuhan Benny Dollo sebagai bekal menghadapi laga puncak Piala Presiden.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X