Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo: Kuncinya Ada di Ban!

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Oktober 2015 | 20:28 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menghadiri sesi konferensi pers usai sesi kualifikasi GP Australia, Sabtu (17/10/2015).
Cameron Spencer/Getty Images
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menghadiri sesi konferensi pers usai sesi kualifikasi GP Australia, Sabtu (17/10/2015).

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ingin memaksimalkan dua seri terakhir MotoGP 2015 di Sepang (Malaysia) dan Valencia (Spanyol), untuk meraih poin sebanyak mungkin demi menjadi juara dunia. Kini Lorenzo masih tertinggal 11 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

Tak mau kalah dengan Rossi, Lorenzo juga siap menampilkan performa terbaik pada GP Malaysia, 23-25 Oktober 2015. Pebalap berusia 28 tahun itu juga ingin memaksimalkan setiap sesi di Sepang untuk meningkatkan rasa percaya diri.

"Tujuan utama saya adalah memangkas selisih poin dengan Valentino. Saya ingin tiba di Valencia dengan selisih yang lebih kecil. Saya merasa kuat dan menantikan saat balapan di Malaysia," ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

Menurut Lorenzo, kesuksesan dalam manajemen ban di Sepang akan sangat menentukan hasil akhir balapan. Karakter lintasan dan temperatur Sepang bisa membuat permukaan ban cepat terkikis.

"Sekarang kami akan menghadapi balapan di Sepang, lintasan ini sangat rumit karena suhu yang sangat panas dan kelembaban yang tinggi. Saya rasa kinerja ban akan menjadi kunci kemenangan di sini," ujar Lorenzo.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik

MotoGP Malaysia 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X