Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miha: Saya Tak Peduli Usia Donnarumma

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 26 Oktober 2015 | 13:50 WIB
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Claudio Villa/Getty Images
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Keputusan Sinisa Mihajlovic memainkan Gianluigi Donnarumma sebagai starter saat AC Milan menekuk Sassuolo 2-1, Minggu (25/10/2015) sempat mengundang tanda tanya. Namun, ternyata keputusan Miha tidak salah. Donnarumma tampil bagus di lapangan.

Meski usianya baru menginjak 16 tahun, Miha tak ragu memberikan tempat utama kepada Donnarumma. Keputusan ini cukup mengejutkan karena Milan masih memiliki kiper berpengalaman Diego Lopez.

"Donnarumma adalah pemain bagus dan saya tidak peduli dengan usia dia. Ini adalah keputusan saya dan saya akan bertanggung jawab atas keputusan ini," ujar Miha, seperti dikutip Football Italia.

"Diego Lopez adalah kiper yang penting buat kami, tetapi belakangan saya lihat dia kesulitan. Keputusan ini tidak permanen, hal semacam ini sangat normal," tutur pelatih berkebangsaan Serbia itu.

Pada laga selanjutnya menghadapi Chievo, Miha belum bisa memberi jaminan untuk Donnarumma. Ia masih ingin melihat kesiapan pemain 16 tahun itu sambil menunggu Lopez kembali menemukan kepercayaan diri.

"Kita akan lihat apakah dia akan kembali tampil menghadapi Chievo. Yang jelas masih ada banyak waktu untuk membuat keputusan sampai hari Rabu (28/10/2015)," utur Miha.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X