Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

18 Ribu Tiket untuk Laga Ekshibisi PSM Vs Surabaya United

By Abdi Satria - Senin, 2 November 2015 | 21:36 WIB
Hendro kartiko, Bima Sakti, dan panpel pertandingan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.
ABDI Satria/BOLA/JUARA.net
Hendro kartiko, Bima Sakti, dan panpel pertandingan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Ketua panitia pelaksana laga persahabatan antara PSM versus Surabaya United, Yahya Sirajuddin, mengungkapkan pihaknya mencetak 18 ribu tiket untuk laga ekshibisi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (3/11/2015) malam.

Jumlah tiket yang dicetak tersebut terbilang sedikit dibanding kapasitas Stadion Andi Mattalatta Mattoangin yang bisa menampung 30 ribu penonton.

"Kami  ingin memberikan kenyamanan dan keamanan buat penonton di laga ekshibisi yang dimaksudkan untuk memperingati 100 tahun PSM," ujar Yahya pada jumpa media di Makassar, Senin (2/11/2015) sore.

Yahya menambahkan, laga ini akan dikawal sekira 210 personil keamanan dari Polisi,TNI dan sipil.

"Kami berharap tidak ada lagi kebocoran tiket seperti yang terjadi di ISL dan Piala Presiden," kata Yahya.

Di lain sisi, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, menegaskan Juku Eja tetap tampil dengan permainan keras dan cepat meski statusnya hanya laga ekshibisi .

"Pertandinga ini adalah bagian dari persiapan kami menuju Piala Jenderal Sudirman. Kami juga ingin atmosfir era Perserikatan kembali muncul di Stadion AMM. Dengan alasan itulah kami mengundang Surabaya United ke Makassar," ujar Sumirlan.

 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X