Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Tersendat, Tevez Main Kartu di Jalanan

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Oktober 2015 | 13:07 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker Argentina, Carlos Tevez, punya cara sendiri untuk menghibur hati yang kecewa lantaran gaji tersendat. Ia mengobati luka dengan kumpul bareng sahabat.

Di tengah aktivitas sebagai pesepak bola, Tevez meluangkan waktu bersama rekan-rekannya. Ia tak perlu masuk ke bar atau diskotek untuk mendapat kesenangan, melainkan hanya bermain kartu di sebuah sudut jalan kota Buenos Aires.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Tevez tampak mengenakan jaket berwarna putih. Ia menghadap ke meja yang di atasnya terdapat beberapa kartu.

Tevez pulang kampung ke Boca Juniors pada Juni 2015 setelah dua tahun membela Juventus. Namun, bersama klub yang bermarkas di La Bombonera itu, gaji Tevez tersendat.

Tevez dikabarkan tak menerima gaji selama tiga bulan di Boca Juniors. La Repubblica, SportMediaset, ItaSportPress, dan TuttoJuve berspekulasi bahwa hal tersebut bisa membuka jalan bagi sang pemain untuk kembali merumput di Stadion Juventus.

Sejatinya, Boca Juniors adalah klub pertama dalam karier sepak bola profesional tevez. Periode perdananya bersama Boca terjadi pada 2001-2004.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BreatheSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X