Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M Kamri Belum Tunjukkan Sinyal Kembali ke Gresik United

By Suci Rahayu - Senin, 2 November 2015 | 21:24 WIB
Gelandan Arema, M Kamri.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Gelandan Arema, M Kamri.

Setelah resmi meneken kesapakatan dengan Widodo C Putro di kursi kepelatihan, Gresik United masih belum sepenuhnya menghubungi pemain-pemain lama.

Hal ini diungkapkan oleh M Kamri yang mengaku masih belum mendapatkan kabar dari manajemen Gresik United. "Dapat kabar dari siapa? Sampai saat ini masih belum ada kabar," ungkap Kamri saat dihubungi JUARA.net pada Senin (2/11/2015).

Sembari menanti kepastian soal masa depannya di Gresik United, saat ini Kamri memilih menjaga kondisi dengan latihan bersama Arema Cronus. Bahkan, ia juga diikutkan dalam laga eksebisi melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman beberapa waktu lalu. "Saya saat ini gabung latihan di Arema," ungkapnya.

Bila sewaktu-waktu dihubungi oleh manajemen Gresik United, Kamri mengaku siap untuk berangkat ke Gresik. "Kalau tenaga saya masih dibutuhkan saya siap," ujar pemain yang identik dengan rambut gondrong ini. Widodo dikabarkan akan memaksimalkan potensi lokal untuk menyiapkan timnya di Piala Jenderal Sudirman mendatang.

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X