Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Vrij: Saya Tidak Tertarik Gabung ke Man United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:18 WIB
Stevan de Vrij (kanan)
Paolo Bruno/Getty Images
Stevan de Vrij (kanan)

Bek Stefan de Vrij sangat sering dihubungkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, pemain asal Belanda itu mengaku tidak tertarik.

Sejak musim panas 2014, De Vrij telah menjadi incaran Manajer Louis van Gaal untuk memperkuat barisan pertahanan Manchester United. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu justru lebih memilih Lazio sebagai klub barunya setelah memutuskan untuk meninggalkan Feyenoord.

Hal ini dikarenakan De Vrij merasa tidak tertarik untuk meraih kejayaan bersama Manchester United. Ia ingin meraih hal tersebut bersama Lazio, meskipun akan lebih sulit untuk bisa terkabul.

"Orang-orang sering menghubungkan saya dengan Manchester United karena keberadaan Louis van Gaal. Namun, saya ingin meraih kemenangan bersama Lazio. Semua pemain Belanda tampaknya akan dikaitkan dengan mereka (United) pada saat ini, tetapi sebenarnya hal tersebut tidak pernah terjadi," kata De Vrij kepada Il Messaggero.

De Vrij pun mengungkapkan soal perjalanan Lazio pada awal 2015-16 setelah tampil gemilang pada paruh kedua musim 2014-15. Hingga pekan ketujuh Serie A, Biancoceleste duduk di peringkat ketiga dengan 15 poin, atau tertinggal tiga dari Fiorentina di puncak klasemen.

"Kami memiliki awal yang sulit pada musim ini, tetapi saat ini kami kembali menguat dan mampu merangkak naik di tabel klasemen. Kegagalan di babak play off Liga Champions juga sangat sulit untuk diterima dan sebuah kekecewaan besar," ungkap De Vrij.

"Namun, Bayer Leverkusen adalah tim yang kuat dan memiliki pengalaman lebih banyak dari kami karena mereka bermain di Eropa setiap tahun," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Massaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X