Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Genoa, Napoli Gagal ke Puncak

By Anju Christian Silaban - Minggu, 1 November 2015 | 23:28 WIB
Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin (1), mengagalkan peluang emas dari gelandang Napoli, Marek Hamsik, ketika kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2015).
AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO
Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin (1), mengagalkan peluang emas dari gelandang Napoli, Marek Hamsik, ketika kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2015).

Napoli hanya bermain imbang 0-0 dengan Genoa pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2015). Hasil ini menggagalkan langkah Napoli untuk menuju puncak klasemen.

Kini, Napoli menduduki peringkat keempat dengan perolehan 22 poin dari sebelas pertandingan. Mereka terpaut dua angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang menempati dua posisi teratas.

Napoli sebenarnya mendominasi pertandingan ini. Berdasarkan rekaman Serie A, mereka mengancam melalui tujuh tembakan ke arah gawang dari 12 usaha. Adapun Genoa cuma melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari tujuh percobaan.

Peluang Napoli selalu digagalkan oleh Mattia Perin. Penjaga gawang asal Italia ini tercatat melakukan tujuh penyelamatan sepanjang pertandingan.

Dengan ini, rentetan kemenangan Napoli juga terhenti pada angka empat. Namun, mereka mempertahankan catatan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Fiorentina lewati Inter

Di tempat lain, Fiorentina menaklukkan Frosinone dengan skor 4-1. Empat gol Fiorentina tercipta melalui Ante Rebic, Gonzalo Rodriguez, penalti Khouma Babacar dan Mariano Suarez.

Fiorentina menutup paruh pertama dengan keunggulan empat gol, sedangkan Frosinone cuma mencetak gol hiburan pada menit ke-86.

Berkat hasil ini, Fiorentina menyamai perolehan poin Inter Milan. Namun, La Viola unggul selisih gol sehingga berhak memuncaki klasemen sementara.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X