Minum Sampanye, Lewandowski Dilaporkan ke Polisi

By Firzie A. Idris - Minggu, 25 Oktober 2015 | 19:32 WIB
Penyerang tim nasional Polandia, Robert Lewandowksi, minum sampanye saat merayakan keberhasilan Polandia lolos ke Piala Eropa 2016.
Dok. SKY
Penyerang tim nasional Polandia, Robert Lewandowksi, minum sampanye saat merayakan keberhasilan Polandia lolos ke Piala Eropa 2016.

Penyerang Robert Lewandowski dilaporkan ke polisi terkait tindakannya meminum sampanye saat merayakan keberhasilan tim nasional Polandia lolos ke Piala Eropa 2016.

Penyerang Bayern Muenchen tersebut terlihat minum dari sebotol sampanye seusai Polandia menang 2-1 atas Republik Irlandia, di Stadion Nasional Warsawa, Senin (12/10/2015).

Tindakan Lewandoski tersebut dilaporkan oleh seorang yang tak ingin diketahui identitasnya. Lewy dianggap melanggar undang-undang yang mengatur kegiatan massal karena alkohol hanya boleh dikonsumsi di daerah tersentu.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan,"setiap laporan harus ditangani serius, karena polisi ada untuk menjamin ketertiban."

Terkait hal ini, Cezary Kurcharski sebagai agen Lewy mengaku tak khawatir dengan tuduhan tersebut. "Kami tidak menganggap masalah ini serius. Saya beherap bahwa FA bisa menjelaskan masalahnya. Saya tidak Robert harus repot dengan masalah sepele seperti ini," tutur Kurcharski.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X