Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Kembali Panggil Edu dan Pagbe

By Yosrizal - Minggu, 1 November 2015 | 22:55 WIB
Edward Wilson
Erly Bahtiar/BOLA
Edward Wilson

Kehilangan Goran Gancef agaknya tak membuat manajemen Semen Padang pusing tujuh keliling. Mereka masih ada Yu Hyun-koo yang menyatakan siap kembali setelah membela Sriwijaya FC pada Piala Presiden lalu.

Bahkan, manajemen Kabau Sirah dikabarkan juga merencanakan untuk mendatangkan kembali striker “dingin” asal Liberia, Edward Wilson “Edu” Junior, yang sejak dua musim terakhir merumput di Liga Malaysia. Pemain haus gol tersebut kini tengah berada di Malaysia dan siap membela SP untuk turnamen ini.

Sementara gelandang serang asal Argentina, Esteban Vizcarra, masih memberikan tanda tanya besar bagi kubu SP. Pasalnya, Vizcarra belum memberi jawaban pasti kepada manajemen. Sebelumnya, ia disebut bakal ke Malaysia untuk bermain di salah satu klub Negeri Jiran itu.

“Esteban memang belum jelas. Kini ia tengah berada di kampung istrinya, Bogor. Sementara ini alasannya belum bisa konsentrasi karena anaknya sakit. Tetapi kami masih berharap sampai batas akhir pendaftaran Selasa ini ia sudah memberi jawaban,” terang Nil.

Sebagai pengganti Goran di lini belakang, manajemen juga sudah mencapai kesepakatan dengan mantan libero Kabau Sirah asal Nigeria, David Ngan Pagbe. Sang pemain kini masih di rumah keluarga istrinya di Malaysia.

Sesuai aturan Mahaka, jumlah pemain yang boleh didaftarkan adalah 28 pemain. Tetapi, agaknya jumlah tersebut sulit untuk dipenuhi SP. Alhasil pasukan dari Bukit Indarung ini akan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan jumlah minimal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X