Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Terkesan dengan Kemampuan Neymar

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 November 2015 | 22:16 WIB
Neymar dan Luis Suarez, tokoh penting di balik kemenangan Barcelona atas Getafe.
David Ramos/Getty Images
Neymar dan Luis Suarez, tokoh penting di balik kemenangan Barcelona atas Getafe.

Barcelona berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan kompetisi La Liga saat bertandang ke markas Getafe, Sabtu (31/10/2015). Pada laga itu, Barca menang 2-0 berkat sepasang gol dari Luis Suarez dan Neymar.

Menurut Suarez, kemenangan Barca tak lepas dari kerja sama tim yang kompak. Selain itu, Neymar menjadi sosok penting yang berperan besar pada kemenangan Blaugrana.

"Kami punya tugas yang jelas. Saya tidak bisa menggiring bola melewati empat pemain, itu adalah tugas Neymar," kata Suarez.

"Neymar memberikan banyak kemudahan buat kami, dia adalah pemain yang unik dalam segala aspek, dia mampu melewati dua atau tiga pemain dengan baik," ujarnya.

Pujian Suarez untuk Neymar tidak berhenti sampai di situ. Bagi Suarez, keberadaan neymar dalam tim sejauh ini belum tergantikan oleh siapa pun.

"Dia mampu mencetak gol, memberi umpan, dan bermain bertahan, penampilannya juga terus membaik dan semakin baik," tutur penyerang Uruguay itu.

Kemenangan atas Getafe membuat Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengantongi 24 poin dan menempati posisi kesatu dan kedua dalam tabel klasemen La Liga.

 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X