Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Optimistis James Rodriguez Sudah Bisa Tampil Kontra PSG

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 05:38 WIB
James Rodriguez
Zhong Zhi/Getty Images
James Rodriguez

Real Madrid kini tengah menghadapi permasalahan cedera pemain yang sangat serius. Meski demikian, kondisi beberapa di antaranya kini telah semakin membaik dan dipercaya sudah akan dapat tampil dengan fit seperti James Rodriguez.

James sudah tidak pernah lagi bermain sejak awal September 2015. Hal ini diakibatkan oleh cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun itu saat memperkuat tim nasional Kolombia menghadapi Peru dalam laga persahabatan.

Setelah absen dalam 10 pertandingan, James masih diragukan untuk bisa tampil menghadapi Las Palmas pada Sabtu (31/10/2015). Akan tetapi, Benitez memiliki keyakinan yang besar bahwa James sudah akan bisa kembali beraksi saat menghadapi Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu pada matchday keempat Liga Champions pada Rabu (4/11/2015).

"Kami ingin James segera bugar dan mencetak banyak gol untuk Real Madrid dan Kolombia. Dia telah meningkatnya kapasitas dan keterlibatannya di dalam sesi latihan dan itu adalah perkembangan yang kami harapkan dari dirinya," ungkap Benitez kepada Football Espana.

"Dia sudah merasa baik dan kami berharap kondisinya terus membaik. Kami akan melihat pada Senin apakah dia bisa bermain melawan PSG atau tidak, tetapi saya merasa optimistis," katanya.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X