Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cantona Tampil Tanpa Busana bersama Istri di Elle

By Firzie A. Idris - Selasa, 20 Oktober 2015 | 12:05 WIB
Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona (kanan), tampil tanpa busana di majalah Elle, dengan didampingi sang istri, Rachida Brakni
Getty Images
Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona (kanan), tampil tanpa busana di majalah Elle, dengan didampingi sang istri, Rachida Brakni

Penyerang legendaris Manchester United, Eric Cantona (49), berpose tanpa busana dengan istrinya, Rachida Brakni (38), dalam majalah Prancis, Elle. Pasangan yang telah menikah selama 14 tahun itu tampak begitu bahagia dan harmonis di artikel yang bersifat agak vulgar tersebut.

Seperti dilansir Marca pada Senin (19/10/2015), pria kelahiran Marseille itu menunjukkan keintiman dirinya dengan sang belahan jiwa lewat foto-foto yang diambil dari berbagai sisi dengan menampilkan beragam ekspresi.

Ini bukan pertama kalinya Cantona menunjukkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

Pada sebuah film panas berjudul 'Les rencontres d'après minuit' atau dalam bahasa Inggris berarti You and the Night, mantan striker ganas kebanggaan publik Old Trafford itu juga menampilkan hal serupa. Dalam film yang tayang perdana pada 2013 tersebut, bintang Setan Merah ini memainkan karakter bernama The Stallion.

Di edisi kali ini, pasangan yang telah menikah sejak tahun 2007 itu berbicara tentang pernikahan mereka dan bagaimana keduanya terus memperkuat hubungan selama bertahun-tahun.

Dalam sampul majalah Elle ini, eks pesepak bola berkepala plontos yang kini mulai menapaki karier di dunia teater itu menunjukkan sisi alaminya di sebelah istrinya, yang mengenakan balutan pakaian.

Selain itu, saat ini Cantona sedang aktif dalam drama bersejarah Henry Bernstein, Victor, di Paris.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X