Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kini Pesimistis Chelsea Mampu Lolos ke Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 00:54 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Ucapan bernada pesimistis terlontar dari seorang Jose Mourinho. Setelah mengalami masa sulit, ia tidak yakin Chelsea bisa finis empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Chelsea hanya menempati posisi ke-15 di klasemen sementara Premier League dengan mengemas 11 poin dari 10 pertandingan pertama jelang bentrok kontra Liverpool, Sabtu (31/10/2015). Tidak ada satu tim pun yang sanggup finis di posisi empat besar dengan kemasan kurang dari 13 poin di tahap yang sama musim ini.

"Saya tidak bisa menjamin kami akan lolos ke Liga Champions. Chelsea adalah klub besar. Saya memilih datang ke sini," ucap Mourinho.

"Liverpool adalah klub besar. Manchester United adalah klub super besar. Musim lalu Liverpool tidak memenangi apapun dan tidak lolos ke Liga Champions, namun mereka tetap klub besar," kata The Special One.

"Dua tahun lalu United tidak lolos ke Liga Champions dan Liga Europa. Tidak memenangi apapun tetapi mereka tetap sebuah klub raksasa. Itulah sepak bola," tutur dia.

 


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X