Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sackie Dou dan Abanda Reuni di Martapura

By Iwan Setiawan - Jumat, 30 Oktober 2015 | 23:47 WIB
Sackie Dou dan Abanda Reuni di Martapura
Iwan Setiawan/Juara.net
Sackie Dou dan Abanda Reuni di Martapura

Rombongan Arema Cronus Jumat (30/10/2015) sore sudah berada di Banjarmasin. Mereka akan melakoni uji coba lawan Martapura FC pada Sabtu (31/10/2015) di Stadion Demang Lehman.

Jelang laga itu, ada dua pemain Arema Cronus yang tengah bersemangat. Mereka adalah pemain seleksi Sackie Teah Dou dan Abanda Herman. Sebab, keduanya pernah tinggal di Kota itu saat main untuk PS Barito Putera.
 
Sackie bermain pada musim 2012-2013. Sedangkan Abanda 2013-2014. Kebetulan di Martapura FC kini banyak pemain yang dipinjam dari Barito Putera, seperti Dedi Hartono, Rizky Pora, Amirul Mukminin dan beberapa nama lain.
 
"Saya sudah komunikasi dengan teman-teman lama Barito yang sekarang main di Martapura. Senang bisa ketemu mereka lagi," kata Sackie.
 
Sama halnya dengan Abanda, dia punya hubungan baik dengan rekan-rekannya tersebut.
 
Selain reuni dengan rekan lama, Sackie dan Abanda akan reuni dengan publik Banjarmasin. Diprediksi kehadiran mereka akan menyedot penonton untuk datang langsung ke stadion.
 
"Suporter di Martapura luar biasa. Meski sekarang main untuk lawan, saya tetap menghormati mereka," tutur Abanda.
 
Karena sudah mengenal kondisi setempat, Sackie dan Abanda berharap bisa tampil maksimal saat uji coba. Maklum, mereka tengah dipantau oleh tim pelatih Arema untuk penentuan hasil seleksi.
 
"Semoga Martapura bisa menjadi tempat yang membawa keberuntungan," harap Sackie.
 
Jika dinilai tampil bagus, semua pemain seleksi Arema akan dibawa ke uji coba selanjutnya melawan Persis Solo pada 8 November. Selain dua nama itu, masih ada dua pemain asing seleksi yang ikut bersaing, yaitu Banaken Basoken dan Patrice Nzekou.
 
Namun jika gagal menunjukkan permainan menawan, tidak menutup kemungkinan mereka akan digantikan dengan pemain seleksi lain. Sebab, masih banyak pemain yang masuk daftar tunggu untuk seleksi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X