Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis: Benitez Tidak Pernah Menginginkan Higuain di Napoli

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Oktober 2015 | 23:37 WIB
Gonzalo Higuain (kanan), bukan pilihan utama Rafael Benitez.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gonzalo Higuain (kanan), bukan pilihan utama Rafael Benitez.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa selama menangani Il Partenopei, Rafael Benitez tidak pernah menginginkan Gonzalo Higuain. Pelatih yang kini tengah Real Madrid itu sebenarnya menginginkan Leandro Damiao.

Higuain bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada awal 2013-14. Sejak didatangkan dengan harga 37 juta euro, striker Argentina itu telah menyumbang 64 gol dalam 116 pertandingan.

Melihat torehan tersebut, transfer Higuain bisa dibilang sangat sukses. Hal ini belum tentu bisa dilakukan oleh Damiao yang kini bermain untuk Cruzeiro.

"Itu adalah intuisi klub yang membawanya ke Napoli. Benitez ingin mengambil Leandro Damiao, tetapi setelah bertemu dengan agen pemain asal Brasil itu, kami memiliki keraguan," kata De Laurentiis kepada Radio 24.

"Jadi, saya memilih terbang ke Madrid untuk mencari tahu apakah memungkinkan bagi kami untuk mendapatkan Pipita. Saya bertemu dengan ayahnya dan kami berhasil mendapatkan kesepakatan," ungkapnya.

"Sekarang dia merasa senang di Napoli dan Anda dapat melihat bahwa faktanya dia masih berada di sini meskipun banyak tawaran yang kami terima," sebutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Radio 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X