Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Milan Terus Berkembang

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 18 Oktober 2015 | 17:58 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
AFP
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai timnya terus tumbuh dan berkembang. Hal itu diucapkan Mihajlovic seusai Milan bermain imbang 1-1 melawan Torino, Sabtu (17/10/2015). 

Milan melakukan perubahan formasi pada laga tersebut. Mihajlovic biasanya memakai pola 4-3-1-2. Dari 8 pekan perdana Serie-A, hanya sekali dia memakai pola 4-3-3 dan itu digunakannya saat meladeni Torino. 

Kendati demikian, formasi tersebut belum berjalan baik. Milan hanya bermain imbang 1-1. 

Sempat unggul lewat gol Carlos Bacca pada menit ke-63, Milan harus puas cuma mendapatkan satu poin setelah Daniele Baselli menyamakan kedudukan bagi Torino pada menit ke-73. 

"Kami bermain baik. Kami lebih solid. Terima kasih atas kerja keras para pemain sayap," ujar Mihajlovic seusai pertandingan. 

Namun, Mihajlovic mengaku kecewa lantaran timnya hanya mendulang satu poin. Dia menilai Milan seolah berhenti bermain seusai Bacca mencetak gol. 

"Setelah gol itu, kami seolah berhenti bermain. Kami seakan gugup lantaran unggul," tutur pelatih asal Serbia itu. 

"Suporter kecewa, begitu juga kami. Tim ini masih akan terus tumbuh dan berkembang, dari pertandingan ke pertandingan," ucapnya lagi. 

Milan saat ini berada di posisi ke-11 dengan 10 poin dari 8 laga. Mereka berselisih 4 poin dari Torino yang berada di peringkat kelima. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X