Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Palermo Vs Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Oktober 2015 | 01:15 WIB
Para pemain Inter Milan ingin kembali merasakan kemenangan di Serie A.
Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain Inter Milan ingin kembali merasakan kemenangan di Serie A.

Misi mengembalikan tren positif Inter Milan di awal musim 2015-16 kembali diusung pada pekan kesembilan Serie A menghadapi Palermo di Stadio Renzo Barbera pada Sabtu (24/10/2015).

Setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 pada laga ujicoba pada tengah pekan lalu, Rabu (21/10/2015), kepercayaan diri Inter akan sedikit terobati. Pasalnya, Nerazzurri sudah tiga kali secara beruntun gagal meraih kemenangan di Serie A.

Setelah dikalahkan oleh Fiorentina, Inter hanya mampu bermain imbang atas Sampdoria dan Juventus. Laga menghadapi Palermo ini akan dijadikan sebagai titik balik kebangkitan nerazzurri yang sempat menguasai puncak klasemen dalam beberapa pekan pertama Serie A.

Akan tetapi, kepercayaan diri Palermo juga kini tengah terangkat usai meraih kemenangan pertama dalam enamlaga terakhir di Serie A atas Bologna pada pekan kesembilan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

PALERMO: 70-Stefano Sorrentino, 23-Aljaz Struna, 12-Geancarlo Gonzalez, 4-Sinisa Andelkovic, 3-Andrea Rispoli, 27-Luca Rigoni, 25-Enzo Maresca, 10-Oscar Hiljemark, 7-Achraf Lazaar, 20-Franco Vazquez, 11-Alberto Gilardino.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

INTER MILAN: 1-Samir Handanovic, 55-Yuto Nagatomo, 25-Joao Miranda, 24-Jeison Murillo, 12-Alex Telles, 13-Fredy Guarin, 17-Gary Medel, 7-Geoffrey Kondogbia, 10-Stevan Jovetic, 44-Ivan Perisic, 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Roberto Mancini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X