Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Mulai Persiapan Tim Jelang Piala Jenderal Sudirman

By Gerry Putra - Jumat, 30 Oktober 2015 | 20:13 WIB

 Persija Jakarta melakukan latihan perdana pada Jumat (30/10/2015) sore di Lapangan Sawangan, Depok. Pelatih anyar Bambang Nurdiansyah langsung memimpin jalannya latihan.

Latihan perdana Macan Kemayoran ini hanya diikuti 14 pemain. Beberapa pemain lama Persija, seperti Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu ataupun Novri Setiawan terlihat mengikuti sesi latihan dengan beberapa pemain yang juga baru bergabung dengan klub Ibu Kota itu. Namun, latihan perdana tersebut belum dihadiri oleh Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Mahardiga Lasut.

Pemain yang baru bergabung dengan Persija pun tidak bisa sepenuhnya disebut pemain baru. Nama-nama seperti Leonard Tupamahu atau Muhammad Roby merupakan pemain yang tak asing bagi Macan Kemayoran. Keduanya pernah menjadi bagian pertahanan Persija beberapa tahun silam.

Bambang Nurdiansyah dalam latihan perdana ini hanya berupaya mengembalikan kondisi fisik pemain. Terlebih sehari setelah diangkat menjadi pelatih Persija, Banur-sapaan Bambang, tim pelatih Persija langsung mengadakan latihan.

"Jika kondisi pemain saat ini belum maksimal, itu karena jadwal latihan yang mendadak. Kami (tim pelatih) yang meminta langsung latihan," ujar Banur kepada Juara.net.

Selain itu, banur merasa tertantang menangani Persija. Dengan nama besar dan potensi yang dimiliki pemain Persija saat ini Banur ingin memberikan yang terbaik bagi Persija.

Banur menilai materi pemain yang ada di Persija saat ini cukup untuk membawa Persija ke empat besar Piala Jenderal Sudirman.

"Persija tim besar dan saya merasa tertantang membuat tim ini kembali jaya. Dengan materi pemain baru dan beberapa pemain Persija di Piala Presiden kemarin, saya pikir kami bisa bersaing karena enggak lucu final di Jakarta tapi yang main bukan Persija," ucap mantan penyerang top Indonesia di era 1980-an itu.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X